Pages

Jumat, 26 Oktober 2012

Tugas ARTIKEL Pengantar Bisnis ( 4 )


Nama : Joshua Harold Bintang
NPM  : 23212971
Kelas : 1EB17    


Cara Berbisnis Real Estate



Inilah cara Berinvestasi di Real Estate tanpa bermodal Properti, Bagaimana caranya?

Investasi real estate “dengan cara tradisional” memang lebih sulit dan memakan waktu. Anda harus menemukan property dengan potensinya, mengumpulkan uang untuk membelinya, menegosiasikan harga pembelian yang baik, memeliharanya dengan baik. Jika anda berhati-hati maka anda memiliki potensi untuk mendapatkan keuntungan. Jika anda tidak berhati-hati anda memiliki potensi untuk kehilangan uang.

Bagaimana cara Berinvestasi di Real Estate tanpa memiliki property ?

Anda mungkin mengeluarkan banyak uang dengan resiko lebih kecil daripada jika anda memiliki property. Seringkali orang yang sedikit skeptis ketika mereka pertama kali mendengar dua poin, berikut ini saya tunjukan beberapa contoh actual bagaimana cara berinvestasi di real estate tanpa memiliki property.

 v  Membuat pinjaman pribadi
 
    Contoh pertama dikenal sebagai “personal loan”, yang pada dasarnya berarti investor swasta membuat pinjaman dengan dana mereka sendiri melalui broker real estate yang mengelola proses dan dokumen. Pinjaman ini memiliki real estate sebagai jaminan dan bisa dibuat untuk sejumlah tujuan. Jika penerima pinjaman berhenti membayar pinjaman, investor swasta dapat melakukan proses penyitaan dan kemudian menjual property, atau menyimpan property sebagai investasi jangka panjang. Suku bunga untuk pinjaman ini dapat memberikan keuntungan yang sangat bagus untuk investor, dengan bonus tambahan yang biasanya para investor tidak perlu mengambil alih kepemilikan jaminan real estate.

 v  Note Purchase
 
    Dalam beberapa kasus bank atau lembaga lain akan menjual catatan mereka pun juga. Ini dikenal sebagai “promissory notes” karena mereka mewakili janji debitur untuk membayar kembali uang yang dipinjam. Catatan biasanya berisi perbuatan kepercayaan (juga dikenal sebagai “trust deed”) terkait dengan hak gadai yang digunakan untuk mengamankan pinjaman. Ada banyak cara untuk membuat catatan uang perdagangan. Ini termasuk membeli diskon non-performing, mengubahnya menjadi catatan, dan kemudian dijual kembali dengan harga tinggi. Atau investor dapat membeli yang non-performing catatan yang sama dan pengambilalihan pada property dan kemudian menyewakan atau menjual kembali property. Pendekatan lain adalah untuk membeli catatan dalam jumlah besar dan menjual kembali secara individu.

 v  Pooled Investment Fund
 
    Investor yang akan lebih memilih untuk menghabiskan waktu mereka di tempat lain punya pilihan ketiga yang dapat bekerja dengan baik. Bahwa pilihan adalah melakukan investasi dana dikumpulkan dengan manajer profesional yang sudah menginvestasikan waktu, tenaga, dan keahlian. Konsep umum adalah bahwa investor reksa dana berkontribusi ke instrument tunggal, yang kemudian diinvestasikan oleh manajer ke dalam penawaran ganda. Setiap dana biasanya memiliki kriteria yang berbeda untuk status akreditasi investor, tingkat minimum investasi, pendekatan investasi, dan risiko/pengembangan profil.
Jika anda memiliki akreditasi dan memilih dana yang tepat, dapat menjadi cara yang bagus untuk mendapatkan keuntungan dari real estate tanpa memiliki property.

                                                                                                                      Sumber : www.EkonomikaBisnis.com

1 komentar:

  1. Hello Am Mrs, Morgan debra Am pemberi pinjaman pinjaman yang sah dan dapat diandalkan memberikan pinjaman
    pada syarat dan ketentuan yang jelas dan dimengerti pada tingkat bunga 2%. dari
    $ 12.000 untuk $ 7.000.000 USD, Euro dan Pounds Hanya. Saya memberikan Kredit Usaha,
    Pinjaman Pribadi, Pinjaman Mahasiswa, Kredit Mobil Dan Pinjaman Untuk Bayar Off Bills. jika kamu
    membutuhkan pinjaman apa yang harus Anda lakukan adalah untuk Anda untuk menghubungi saya secara langsung
    di: morgandebra1986@gmail.com
    Tuhan Memberkatimu.
    Salam,
    Mrs Morgan debra
    Email: morgandebra1986@gmail.com


    Catatan: Semua balasan harus kirim ke: morgandebra1986@gmail.com

    BalasHapus