Pages

Senin, 03 Desember 2012

Tugas TULISAN Pengantar Bisnis (3)


Nama : Joshua Harold Bintang
NPM  : 23212971
Kelas : 1EB17


Sosok Ariel Noah di Mata Saya


Saya adalah salah satu Fans dari Ariel, mungkin bisa disebut sebagai Sahabat Noah. Saya sangat mengagumi dan senang dengan Kharisma seorang Ariel yang tidak pernah hilang ditelan waktu walaupun ia sempat tersandung masalah yang hampir membuat karier nya jatuh.

Tetapi kali ini Ariel hadir kembali di belantika music Indonesia dengan Formasi baru, dengan Nama Band baru yaitu Noah. Selain sosoknya yang kharismatik, low profile, Ariel juga termasuk orang yang sangat kreatif dan imajinatif. Hal ini bisa kita lihat bagaimana di dalam jeruji besi/penjara seorang Ariel masih bisa membuat sebuah Lagu berjudul Dara walaupun dengan perlengkapan & peralatan music yang seadanya. Selain itu, ia juga tidak hanya hebat di dalam bidang music tetapi di bidang Arsitektur pun ia juga memahami nya karena dulu ia sempat duduk di bangku perkuliahan mengambil jurusan Arsitek.

Kini Ariel telah sukses kembali merebut perhatian masyarakat dengan Single terbarunya berjudul “Separuh Aku” dan tour konser nya yang berhasil memecahkan rekor dengan konser 5 Negara dan 2 Benua dalam waktu 1 hari. Saya berharap agar inilah formasi Band terakhir Ariel dengan Nama Noah dan terus berkarya menciptakan Lagu dan Album sebagai Obat kerinduan mengingat Ariel lama mendekam di penjara.
Dan Saya sebagai Sahabat Noah berharap suatu hari nanti bisa bertemu dengan Ariel dan kalau perlu bisa berduet bersama dalam satu panggung music. Sukses untuk mu Ariel dan Band mu Noah .

Laaannnjjjoooouuutt, Kalian Luar Biasa !!!!!



0 komentar:

Posting Komentar